Potret Keseruan BCL dan Tiko Aryawardhana Liburan Saat Kasus Dugaan Penggelapan Dana Mencuat

JAKARTA - Suami penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, Tiko Aryawardhana diduga melakukan penggelapan dana sebesar Rp 6,9 miliar atas perusahaan yang dibangun olehnya dan mantan istrinya, AW.

Tiko dilaporkan langsung oleh mantan istrinya dengan pasal 374 KUHP tentang penggelapan dan penipuan dana dalam jabatan dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

Namun, di tengah isu ini, Tiko Aryawardhana seakan tidak ingin ambil pusing dan diduga memilih untuk pergi liburan bersama istrinya, Bunga Citra Lestari.

Berikut potret liburan Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari:

1. Pamer Senyum

Melalui unggahan di instagram story-nya, Bunga Citra Lestari memperlihatkan momen ketika ia dan Tiko sedang duduk di sebuah bangku pesawat. Tiko dan Bunga kompak menggunakan baju berwarna senada yaitu hitam.

Terlihat Unge, panggilan akrab Bunga Citra Lestari memperlihatkan senyum mereka meski kabar terkait penggelapan dana yang menyeret nama Tiko Aryawardhana ramai diperbincangkan.

2. Pesawat Kelas Utama

Selanjutnya, Bunga Citra Lestari kembali mengunggah kebersamaannya dengan Tiko di lokasi yang sama, kali ini giliran Tiko yang memegang kamera.

Tampak jelas kalau Unge dan Tiko sedang naik sebuah pesawat mewah bagian kelas utama, melihat hal ini diduga Unge dan Tiko sedang berlibur ke luar negeri walau di unggahan itu Unge sempat menuliskan keterangan terkait tujuan mereka.

"Mau ke mana ya?," tulis Bunga Citra Lestari dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 5 Juni.

3. Pamer Makanan

Tak berselang lama dari unggahan foto di dalam pesawat pelantun lagu 'Karena Kucinta Kau' ini memamerkan foto-foto makanan di instagram story-nya.

Belum diketahui foto tersebut foto saat ia asik berlibur dengan Tiko atau bukan.

Meski kasus dugaan penggelapan dana ini sudah ramai diperbincangkan namun belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Tiko Aryawardhana.