MultiVersus Kembali Diluncurkan, Capai 114 Juta Pemain Secara Bersamaan

JAKARTA - Setelah diluncurkan ke beta terbuka tahun lalu dan sempat dihapus, MultiVersus Player First Games kini sudah tersedia untuk dimainkan di Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, dan PC. 

Peluncuran ini mencakup konten dan fitur baru, mulai dari mode PvE khusus yang disebut Rifts hingga karakter baru seperti The Joker, Jason Voorhees, dan Banana Guard.

MultiVersus adalah gim pertarungan crossover gratis yang menampilkan banyak karakter terkenal dari Warner Bros termasuk Shaggy dari Scooby-Doo, Batman, Superman, Wonder Woman, Arya Stark dari Game of Thrones, Finn dan Jake dari Adventure Time, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, pemain juga akan dapat membuka beberapa Varian atau skin untuk setiap karakter, sehingga memberikan mereka penampilan berbeda. MultiVersus juga memiliki beberapa fitur baru seperti Dash Attack, parry, dan penambahan gerakan untuk karakter.

Pengembang mengatakan bahwa pemain beta terbuka dapat mengklaim Battle Pass premium Musim 1 dan membuka kunci Jason secara gratis.

Menurut pelacak Steam independen SteamDB, gim ini telah melihat 114,515 pemain secara bersamaan setelah kembali diluncurkan beberapa hari lalu.