Resmi, How to Make Millions Before Grandma Dies Jadi Film Thailand Terlaris di Indonesia!

JAKARTA - Belum dua minggu, film How to Make Millions Before Grandma Dies dipastikan mencetak rekor baru. Film ini secara resmi menjadi film Thailand terlaris dalam sejarah penayangan di bioskop Indonesia.

Klik Film sebagai distributor mengumumkan film ini mendapat 795.732 penonton di hari kedelapan penayangan. Bukan mustahil jika film ini mendapat satu juta penonton dalam waktu dekat.

Menurut akun @cinepoint, yang aktif membagikan data jumlah penonton film-film yang tayang di Indonesia, raihan jumlah penonton film yang memiliki judul asli Lahn Mah ini, menjadi film Thailand No 1 di Indonesia.

Di tengah kabar baik tentang raihan jumlah penonton film ini, media sosial X diramaikan dengan kampanye cuitan "Sukarelahnmah" yang dipelopori oleh akun @HabisNontonFilm. Sampai saat ini, postingan tersebut sudah di lihat lebih dari 700 ribu dan 600 lebih repost.

"Pertama kali kepikiran bikin 'SukareLahnMah' karena ngeliat antusiasme teman-teman di Indonesia, terutama fans Billkin (Pingus). Semuanya bersemangat meramaikan LAHN MAH di media sosial secara sukarela. Sampai ikhlas disebut 'buzzer' sama orang lain," ujar Habibi, salah satu admin mengutip rilis.

"Motivasinya, biar film LAHN MAH (How To Make Millions Before Grandma Dies) bisa rilis di semua bioskop di semua kota di Indonesia. Termasuk di kota tinggal sebagian Minton (sebutan untuk admin Habis Nonton Film)," lanjutnya.

Benar saja, film How to Make Millions Before Grandma Dies mendominasi berbagai show di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Kabar baik ini juga diterima oleh sutradara dan pemain Lahn Mah. Sarinrat Thomas yang berperan sebagai anak Amah mengucapkan terima kasih karena antusias penonton Indonesia.

"Halo Indonesia, saya sangat terkejut, saya senang bahwa kalian menyukai film How To Make Millions Before Grandma Dies. Saya ingin mengatakan, setiap pesan yang dikirimkan kepada saya, saya sudah membaca semuanya. Tolong terus dukung kami," kata Sarinrat Thomas.

"Terima kasih kepada KlikFilm untuk menghubungi saya, yang beri kesempatan lagi untuk bicara dengan penonton Indonesia. Terima kasih mengirimkan banyak kasih sayang," ujarnya.