Dawon SF9 Berangkat Wajib Militer Bulan Depan

JAKARTA - Dawon dari grup SF9 akan melaksanakan tugasnya untuk wajib militer pada tahun ini. Pria 28 tahun itu diumumkan berangkat pada bulan depan.

“Halo, ini FNC Entertainment. Kami ingin berbagi beberapa kabar soal wajib militer Dawon SF9. Dia akan bergabung sebagai tentara aktif pada 1 Juli,” kata FNC Entertainment selaku perwakilan sang artis pada hari ini, Rabu, 22 Mei.

“Untuk menghindari kerumunan saat tanggal keberangkatan, tidak ada acara resmi yang digelar pada hari itu,” kata mereka.

Agensi menjelaskan, upacara akan dilangsungkan dengan anggota dan pihak terkait sehingga penggemar sebagai pihak eksternal diharapkan bisa memahami situasi tersebut.

“Karena ini acara privat untuk personil militer, kami meminta dengan baik agar penggemar tidak mengunjungi tempatnya. Kami mengapresiasi kooperatif kalian,” kata agensi.

“Kami juga berterima kasih atas cinta dan dukungan kepada Dawon SF9. Tetap dukung dia hingga dia kembali dengan kondisi yang baik, terima kasih,” tutup agensi.

Beberapa member SF9 sudah menjalani wajib militer. Dimulai dari Inseong dan Youngbin pada tahun 2022 diikuti dengan Jaeyoon pada 2023.

Pada tahun yang sama, SF9 merilis album mini terbaru mereka, Sequence dengan lagu BIBORA sebagai trek utama. Ini menjadi rilisan terbaru setelah Rowoon keluar dari grup.

Dawon sendiri terakhir berakting lewat drama Part Time Melo dan My X-Like 20.