Bajaj Luncurkan Penyegaran Pulsar F250, Harganya di Bawah Rp30 Juta

JAKARTA - Bajaj Auto merilis pembaruan pada model Pulsar F250 2024 untuk pasar India. Disebutkan model ini menerima penyegaran yang sama seperti saudaranya, N250.

Dilansir dari Gaadiwaadi, Selasa, 21 Mei, motor ini telah dilengkapi dengan pencahayaan LED, sistem exhaust samping, belly pan, serta kluster instrument digital terbaru dengan konektivitas Bluetooth, dan turn-by-turn navigation.

Perusahaan dari India ini juga tawarkan tiga mode Anti-lock Braking System (ABS), yaitu Rain, Road, dan Sport. Sama seperti N250, Pulsar F250 juga dibekali dengan sistem kontrol traksi terbaru.

Pulsar F250 dibangun dengan sasis sub-frame serta perangkat pengereman yang hampir sama dengan sebelumnya. Ini dilengkapi dengan pelek 17 inci di depan dan belakang (ban depan 110 dan belakang 140).

Motor half-naked ini juga menerima penambahan warna hitam terbaru serta grafis merah putih baru yang memberikan tampilan sepeda motor lebih mencolok. Bajaj mempertahankan suspensi teleskopik konvensional pada kendaraan ini.

Untuk performanya, Bajaj juga mempertahankan mesin 249 cc silinder tunggal berpendingin oli yang memproduksi tenaga 23 dk pada 8.750 rpm dan torsi 21,5 Nm pada 6.500 rpm. Performanya dioptimalkan dengan sistem transmisi lima percepatan dengan bantuan slipper clutch.

Pulsar F250 yang diperbarui telah tiba di jaringan dealer India dan dipatok dengan harga senilai 151.000 rupee (sekitar Rp29 jutaan) atau sedikit lebih mahal dibandingkan dengan versi sebelumnya.