Jessica Iskandar Pasrah Soal Jenis Kelamin Anak Ketiga di Program Bayi Tabung

JAKARTA - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengumumkan telah berhasil menjalankan program bayi tabung yang dilakukan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Program bayi tabung ini sudah dijalankan oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sejak bulan Februari 2024 kemarin.

Lebih lanjut, Vincent Verhaag mengatakan kalau dalam program bayi tabung ini ia dan Jessica Iskandar tidak memiliki rencana terkait jenis kelamin anak ketiga mereka.

Yang terpenting bagi Vincent dan Jessica ialah anak ketiga mereka bisa terlahir dengan normal.

"Gender tertentunya kita lebih memilih ke yang paling sehat mau itu cewek atau cowok itu kita serahkan kepada Tuhan lah jadi fokus yang terutamanya saya dan istri saya adalah embrio yang paling sehat itu loh yang akan kita tanam," kata Vincent Verhaag kepada awak media melalui sambungan video, Senin, 20 Mei.

Namun Jessica Iskandar menuturkan kalau ia sebenarnya memiliki cita-cita anak kembar. Sayangnya hal ini tidak disarankan oleh dokter kandungan yang menangani ibu dari dua orang anak ini.

"Nah kalau punya anak kembar itu sebenarnya udah jadi cita-cita aku sih dari waktu masih muda cuma kemarin memang kita mulainya harusnya lebih awal ya Dok untuk anak kembar?," jelas Jessica Iskandar.

"Karena mungkin kalau anak kembar itu di usia di atas 35 itu mungkin lebih beresiko jadi selama aku konsul, kita berdua konsultasi sama dokter langsung, dokter juga memberikan edukasi kalau punya anak kembar bisa kemungkinan ini karena usia Jessica sudah di atas 35," tandasnya.