Alva Pastikan Kehadiran Motor Listrik Terbaru, Diperkirakan Meluncur di GIIAS 2024

JAKARTA - Alva, merek motor listrik lokal telah memasuki industri kendaraan ramah lingkungan sejak 2022 lalu. Pabrikan ini dikenal memiliki sejumlah model yang tak hanya usung desain futuristik, melainkan juga teknologi canggih.

Saat ini, produsen kendaraan roda dua ini telah melahirkan tiga model, seperti One, Cervo, dan One XP. Namun, Alva belum mau berhenti meluncurkan produk yang inovatif lainnya.

Chief Marketing Officer Alva Putu Yudha, mengatakan bahwa pihaknya terus mempelajari soal kebutuhan pasar di Indonesia dan pastikan akan menghadirkan model terbaru dalam beberapa waktu mendatang.

“Kita sudah punya beberapa rencana untuk pengembangan produk kita, karena kan kalau kita lihat pasar motor di Indonesia konsumen suka motor,” kata Putu dalam acara halal bi halal bersama media di Bintaro, Tangerang, Kamis, 16 Mei.

Lebih lanjut, ia mengonfirmasi bahwa model baru tersebut kemungkinan akan diluncurkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 18-28 Juli mendatang

“Jadi kita sudah siapkan beberapa rencana dalam memberikan kegiatan kalo di dunia otomotif paling dekat GIIAS. Sebentar lagi kita mulai memperkenalkan nanti motor baru, ada yg kita perkenalkan,” tambah Putu.

Ia juga menambahkan pihaknya akan meluncurkan produk inovatif dengan mementingkan kualitas tertinggi dan kemungkinan akan berada di kisaran harga lebih dari Rp20 jutaan seperti model yang telah ada.

“Pertimbangan itu kemungkinan besar kita akan bawa produk di atas Rp20 juta. Tunggu tanggal mainnya,” pungkas Putu.