Bagikan:

JAKARTA - Kia baru saja mengumumkan harga dari Sorento Hybrid 2025 untuk pasar Amerika Serikat (AS). SUV tersebut mendapat sejumlah peningkatan termasuk interior yang kaya teknologi demi memenuhi kebutuhan konsumen.

Dilansir dari laman resmi merek, Kamis, 16 Mei, mobil terbaru ini memiliki desain lebih ramping dengan sejumlah elemen pencahayaan standar terbaru termasuk Star Map khas Kia di bagian depan dan belakang.

4

Bagian sampingnya menonjolkan kesan gagah khas medium SUV dengan pelek 19 inci alloy yang lebih sporty dengan tingkat ground clearance yang cukup tinggi.

Di bagian dalamnya, pengguna akan disambut dengan instrumen panel panoramic berukuran 4,3 inci TFT dan layar 12,3 inci. Untuk tipe SX-P, model tersebut memiliki curved panoramic panel 12,3 inci dual-screen. Sistem ini dapat terhubung dengan Android Auto dan Apple CarPlay secara wireless sebagai standar.

3

Sorento Hybrid 2025 juga dibekali dengan fitur Smart Cruise Control-Machine Learning (SCC-ML), didesain untuk mencocokan gaya mengemudi dengan input tertentu. Selain itu, Sorento Hybrid terbaru ini juga memiliki Highway Driving Assist 2 (HAD-2) yang dapat mempertahankan jarak dengan kendaraan lainnya dan membantu perubahan jalur di kondisi tertentu.

Sorento Hybrid ditenagai oleh mesin 1,6 liter turbocharged Gas Direct Injection (GDI) 4-silinder segaris digabungkan dengan baterai 1,5 kWh serta motor listrik berkekuatan 44,2 kW, menghasilkan tenaga gabungan mencapai 227 dk dan torsi 350 Nm dan ditawarkan dengan penggerak depan dan semua roda.

Saudara dari Hyundai Santa Fe ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna baru, seperti Cityscape Green, Mineral Blue, Interstellar Grey, dan Volcanic Sand. Untuk interiornya, Kia menghadirkan warna terbaru Dust Blue.

Tawarkan sejumlah teknologi canggih, Kia Sorento Hybrid terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari 38.690 dolar AS hingga 46.890 dolar AS (sekitar Rp615,7 jutaan sampai Rp746,3 jutaan).