Terlalu Nyaman, Muhammad Adhiyat Bawa Karakter Dilan ke Kehidupan Asli

JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures kembali merilis film terbaru mereka berjudul Dilan 1983: Wo Ai Ni yang diperankan oleh Muhammad Adhiyat yang menjadi sosok Dilan di zaman SD.

Dalam konferensi pers peluncuran trailer dan poster resmi mereka, Adhiyat menuturkan kalau ia sangat menyukai karakter Dilan. Karena terlalu nyaman ia sampai terbawa ke dunia nyata.

Ia bercerita kalau ia tidak ingin mengganti gaya rambutnya yang berantakan seperti Dilan, sayangnya hal ini dilarang oleh ibunya.

"Kalau aku, aku nyaman banget sih. Malahan aku setelah syuting film ini aku tuh bilang ke ibu aku setiap pagi tuh apa rambutnya jadi berantakan jadi kayak Dilan gitu," kata Muhammad Adhiyat di Bandung, Jawa Barat, Senin, 13 Mei.

"Terus ibu aku bilang gini ‘eh Adiyat kan udah nggak syuting Dilan’, disuruh dibelakang lagi ke sini, padahal aku pengennya gitu rambutnya kayak Dilan di bawahin terus juga selama syuting," beber Adhiyat.

Lebih lanjut, Adhiyat merasa bahagia menjalani syuting film Dilan selama satu bulan karena karakternya yang mirip dengannya. Hal ini akhirnya membuat ia menangis saat syuting Dilan harus berakhir.

"Selama pas syuting aku nangis sih ya, aku emang nyaman banget sih sama karakter Dilan, karena enak banget syutingnya, sama banget karakternya kayak aku ya Jadinya sedih sih selesai film Dilan ini," tandasnya.