Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan Go Public di Met Gala

JAKARTA - Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan semakin percaya diri menunjukkan kedekatan. Keduanya kompak menghadiri Met Gala 2024 seakan mengonfirmasi hubungan mereka.

Pada Senin, 6 Mei waktu Amerika Serikat, Carpenter dan Keoghan membuat debut karpet merah mereka, hadir bersama sejak terakhir kali terlihat berkencan pada Februari lalu.

Keduanya hadir dengan dress code The Garden of Time yang menjadi tema Met Gala tahun ini. Sabrina Carpenter mengenakan gaun Paco Rabanne 2022 tanpa lengan dengan kain satin berwarna biru yang mengurai di bagian bawah gaunnya.

Ia juga mengenakan perhiasan yang senada dengan rambut blonde yang menjadi ciri khasnya. Barry Keoghan mengenakan jaket velvet Burberry dilengkapi celana dan shirt poplin dilengkapi topi dan boots berwarna hitam.

Setelah berdiri terpisah, keduanya berpose bersama dan tangan aktor 31 tahun itu berada di pinggang Carpenter. Mereka dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak Desember 2023.

Penggemar juga menemukan Barry Keoghan menunggu Carpenter sebelum masuk ke dalam venue.

Diketahui Barry Keoghan mendukung penampilan Sabrina Carpenter di beberapa set pembuka konser Taylor Swift di antaranya Australia dan Singapura. Ia juga terlihat hadir mendukung penampilan Carpenter di festival Coachella pada bulan lalu.

Mereka juga terlihat pergi bersama pasangan Taylor Swift dan Travis Kelce. Akan tetapi baik Carpenter maupun Keoghan belum pernah buka suara soal hubungan mereka.

Di antara kabar itu, foto keduanya terpampang ketika menghadiri acara after party Oscar pada 10 Maret lalu. Mereka juga kedapatan pergi berkencan di Los Angeles.

“Seperti kencan. Mereka sangat menggemaskan dan berbagi sedikit ciuman,” kata sebuah sumber melansir People.