Gangguan Kecemasan, Seok Rakwon Resmi Keluar dari ATBO!

JAKARTA - Seok Rakwon dinyatakan keluar dari grup ATBO. Pihak agensinya, IST Entertainment membagikan kabar kurang menyenangkan itu untuk penggemar.

“Halo, ini IST Entertainment. Kami berterima kasih kepada penggemar yang mencintai ATBO dan kami minta maaf harus membagikan kabar ini,” kata agensi pada hari ini, Senin, 6 Mei.

“Seok Rakwon, member ATBO keluar dari grup karena alasan kesehatan,” lanjut mereka.

Rakwon yang tidak aktif sejak Maret lalu disebut memiliki gejala kecemasan dan memilih fokus dengan kesehatan.

“Selama masa vakum, kami berdiskusi dengan Seok Rakwon mengenai aktivitas ke depannya bersama grup dan industri hiburan, tapi setelah berdiskusi, keputusan yang dibuat adalah dia fokus dengan pemulihan dan kesehatannya menjadi prioritas,” lanjut agensi.

“Seok Rakwon mengakhiri aktivitasnya sebagai ATBO dan ATBO akan melanjutkan aktivitas dengan enam member,” katanya.

Agensi juga berharap publik bisa menerima pernyataan ini serta mendukung proses penyembuhan kondisi Seok Rakwon yang memilih keluar dari grup.

“Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini,” kata IST Entertainment.

“Meski aktivitas Seok Rakwon sebagai anggota ATBO akan segera berakhir, mohon kirimkan dukungan hangat untuk pemulihan kesehatan Seok Rakwon. Tolong juga tunjukkan cinta dan dukungan yang tidak berubah untuk keenam anggota yang akan berusaha sekuat tenaga untuk semakin mengesankan,” tutup agensi.

ATBO sendiri merilis album mini mereka pada November 2023 berjudul Must Have.