Kisah Cinta Beda Status Sosial dalam Trailer Serial Maxton Hall - The World Between Us

JAKARTA - Satu lagi novel yang diadaptasi dari novel terlaris, Maxton Hall - The World Between Us menghadirkan trailer perdananya.Serial ini diadaptasi dari novel karangan Mona Kasten yang bertajuk Save Me.

Trailer berdurasi jampir dua menit ini memperlihatkan sebuah sekolah prestisius yang diisi oleh siswa siswi yang berasal dari status sosial tingkat atas. Hadirnya seorang siswi perempuan dengan keadaan sosial yang rendah membuatnya berhadapan dengan deretan siswa glamor itu.

Karakter Ruby tidak sengaja melihat rahasia di sekolah Maxton Hall. James Beaufort berusaha membungkam Ruby agar tidak mengungkap rahasia tersebut.

Dari sana, mereka yang datang dari dua dunia berbeda melihat bagaimana dunia mereka menyatu dan mereka mempertaruhkan keinginan mereka untuk bertahan.

Trailer ini diiringi dengan lagu 7 Rings milik Ariana Grande yang bergulir sepanjang trailer satu menit itu bergulir, menampilkan interaksi antara kedua karakter utama di tengah perbedaan yang mereka miliki.

Maxton Hall – The World Between Us menceritakan James Beaufort (Damian Hardung) seorang anak dari keluarga Beaufort yang berpengaruhi di dunia mereka. Sebuah kejadian membuat James bertemu dengan Ruby Bell (Harriet Herbig-Matten).

Maxton Hall - The World Between Us disutradarai oleh Martin Schreier dan Tarek Roehlinger. Markus Brunnemann dan Valentin Debler menjadi produser bersama dengan Ceylan Yidrim dan Daphne Ferraro.

Selain kedua aktor, serial ini turut diperankan Harriet Herbig-Matten, Damian Hardung, Sonja Weißer, Ben Felipe, Fedja van Huêt, Runa Greiner. Kemudian ada Justus Riesner, Ellington, Clelia Sarto, Andrea Guo dan Eidin Jalali.

Adapun Maxton Hall – The World Between Us berjumlah enam episode yang akan rilis mulai 9 Mei di Prime Video.

>