Reaksi Charlie Puth Usai Namanya Disebut Taylor Swift di Lirik Lagu

JAKARTA - Album terbaru Taylor Swift memuat beberapa nama di lirik lagunya. Tak terkecuali title track yang judulnya menginspirasi judul albumnya, yaitu 'The Tortured Poets Department.

Di lagu itu Taylor memasukkan sejumlah nama populer, seperti Patti Smith, mendiang Dylan Thomas dan Charlie Puth.

Patti mengaku kaget saat namanya masuk sebagai lirik lagu. Ia berterima kasih pada Taylor Swift dan merasa terharu atas apresiasi tersebut.

Sementara itu, Charlie Puth merespon dengan cara agak berbeda. Ketimbang komentar, ia tampaknya ingin mengapresiasi Taylor melalui karya.

Charlie merilis teaser sebuah lagu baru yang ia beri judul 'Hero'. Di deskripsinya ia menjelaskan jika lagu tersebut ia dedikasikan untuk sosok pahlawan yang mendukugnnya, yang kemungkinan besar adalah Taylor Swift.

"Dua minggu ini rasanya sangat gila karena beberapa hal, tapi aku ingin membagikan ini pada kalian. Ini adalah lagu ciptaanku tentang seorang teman bernama 'Hero'," tulis Charlie Puth di teaser lagunya.

"Ada kalanya aku merasa gugup jika harus terlalu jujur dengan musikku, dan karena itulah lagu ini tersimpan di memori penyimpanan selama ini," lanjutnya.

"Tapi kurasa ada seseorang di luar sana yang memberiku pertanda jika aku harus merilisnya. Jadi...aku mengumumkan 'Hero' akan tersedia untuk semua pada 24 Mei sebagai single untuk album baruku. Terima kasih untuk dukunganmu, kau tau aku bicara tentangmu," pungkas caption Charlie.

Dugaan kuat karya ini memang dipersembahkan untuk Taylor Swift. Di lagu TTPD, Taylor menulis kata-kata dukungan untuk Charlie Puth. "You smoked then ate seven bars of chocolate / We declared Charlie Puth should be a bigger artist"