Hoaks KFC Bagi 3000 Snack dan Voucher Rayakan Ulang Tahun

JAKARTA - Kentucky Fried Chicken (KFC) memberikan bantahan soal bagi-bagi 3000 snack bucket gratis bagi pelanggan dalam rangka perayaan ulang tahun.  Informasi ini sebelumnya ramai dan tersebar melalui pesan berantai. 

Bantahan KFC disampaikan dalam laman instagram KFC. "Menanggapi beredarnya link survey berhadiah Kombo Super Family Bucket, kami PT Fast Food Indonesia Tbk menyatakan KFC Indonesia tidak mengadakan survey berhadiah voucher," tulis KFC lewat akun resmi Instagram, kfcindonesia dilihat VOI, Senin, 8 Maret malam.

Dalam pesan berantai disebutkan, pihak yang ingin menerima snack harus mengisi data serta survei yang diadakaan lewat tautan link. Dengan pesan ini KFC mengimbau pelanggan agar tidak mempercayainya.

"Setiap program, promo, dan survey resmi KFC Indonesia hanya dilakukan di media sosial resmi KFC Indonesia yang memiliki centang biru dan website kfcku.com," 

"KFC Indonesia tidak bertanggungjawab atas pemberian hadiah dari pihak ketiga yang mengatasnamakan KFC Indonesia." 

Adapun pesan berantai soal bagi-bagi makanan gratis berbunyi. "WOW! Perayaan ulang tahun KFC. KFC menawarkan 3000 Snack Bucket untuk semua orang Menerima instruksi: 1. Masing-masing hanya dapat berpartisipasi satu kali 2. Kuantitas terbatas, pertama datang pertama kali 3. Acara ini tidak memerlukan biaya apapun Dapatkan milikmu di sini GRATIS."