Sinopsis Drama China Men in Love: Cerita Cinta Hu Yi Tian dan Liang Jie

JAKARTA - Sukses dengan Blossoms in Adversity, Hu Yi Tian hadir dengan drama China terbaru bertajuk Men in Love. Sang aktor dipasangkan dengan Liang Jie lewat drama arahan Elson Chang.

Men in Love tidak hanya menceritakan kisah satu pasangan, melainkan beberapa pasangan dan kehidupan percintaan mereka. Trailer yang dirilis hampir setahun lalu, akhirnya bisa disaksikan mulai hari ini, Jumat, 3 Mei.

Berikut sinopsis drama China Men in Love:

Men in Love mengisahkan Ye Han (Hu Yi Tian), pemimpin redaksi sebuah majalah yang disiplin dan rajin. Sebuah kejadian membuatnya membantu Li Xiaoxiao (Liang Jie), seorang guru pendidikan jasmani yang kikuk.

Karena pengalaman masa lalu, Li Xiaoxiao sulit untuk mengambil langkah dalam kehidupan percintaannya. Ye Han yang membantunya mulai menaruh perasaan kepada Li Xiaoxiao.

Kemudian ada penerbit majalah yang antusias dan lugas, Xu Jiacheng (Dai Xu) yang bertemu dengan mantan saudara perempuan model mereka, Tong Yiwen (Sun Jia Ling). Keduanya terus mencari keseimbangan dalam mengejar cinta dan karier.

Hubungan keempatnya mulai rumit dan penuh tantangan karena rahasia cinta Xiaoxiao pada Jiacheng. Dengan cinta rahasia dan kerapuhan Xiaoxiao, Xiaoxiao sepenuhnya menyembuhkan luka emosional Ye Han, dan Jiacheng serta Yiwen lulus ujian dan akhirnya mencapai hasil yang positif.

Beberapa teman lainnya juga sedang mengalami tekanan hidup. Pengacara Xu Yan (Liu Chang) yang mantap dan rendah hati memiliki kemampuan profesional yang sangat baik, tetapi dia tidak pernah berani menghadapi hubungan dengan Xu Jialin (Wu Qian Ying) yang muda dan energik.

Pemilik restoran romantis Lu Zheng (Li Dian Zun) dan istrinya Guo Shenglin (Zhang Yao) elah menikah selama bertahun-tahun, dan dalam pernikahan yang tampak indah, ada juga masalah yang tidak diketahui.

Drama Men in Love memiliki 40 episode yang tayang mulai hari ini, Jumat, 3 Mei di iQiYi.

>