5 Potret Kemesraan Donna Harun dan Suami, Warganet: Kirain Janda

JAKARTA - Selebritas Donna Harun secara khusus mengunggah kebersamaannya dengan sang suami, Alisyahrazad Hanafiah yang sebelumnya tidak pernah ia tampilkan ke publik.

Namun di momen bahagia suaminya, Donna mengunggah sang suami di akun instagram pribadinya sambil menuliskan keterangan romantis untuk suaminya.

Ia berterima kasih kepada suaminya yang selalu mau menuruti setiap keinginannya. Karena kebaikannya itu ia berharap agar rezeki sang suami selalu dilancarkan.

"Terima kasih untuk setiap kata iya dan boleh, dari semua mauku, semoga rezeki mengalir deras untukmu," tulis Donna Harun dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 3 Mei.

Selanjutnya ia juga berharap atas kebaikan suaminya itu derajatnya bisa ditinggikan agar tidak ada orang bisa menjatuhkannya.

Ibu dari Ricky Harun ini bersaksi kalau suaminya adalah orang baik oleh karena itu ia berdoa agar dijauhkan dari sakit dan juga orang-orang jahat.

"Ya Allah angkat derajat suamiku setinggi-tingginya sehingga tidak ada satupun yang bisa merendahkannya, dia orang baik, jauhkan dia dari rasa sakit dan jauhkan dari orang-orang yang tidak baik," sambung Donna Harun.

Uniknya, di kolom komentar unggahan tersebut terlihat banyak warganet yang tidak menyangka dengan sosok suami Donna Harun. Bahkan ada yang tidak tahu kalau ia memiliki seorang suami.

"Saya kok baru tahu kalau mbak Donna Harun ternyata punya suami. Selama ini saya pikir beliau ini janda, maaf," tulis akun @mas*****.

"Seumur hidup ku mikir bunda nggak punya suami. Maaf ya bund, kupikir mamanya bang Kirun (panggilan Ricky Harun) janda milenial," tambah akun @fat*****.

"Aku kira pacar baru tante. Astagfirullah aku baru tahu tante bukan janda, maaf tante ya," imbuh akun @ros*****.