Neta V-II Sudah Bisa Dipesan dengan Tanda Jadi Rp5 Juta, Mulai Dikirim Juni 2024

JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia resmi meluncurkan Neta V-II yang dibanderol Rp200 jutaan pada ajang PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024, dan mobil tersebut sudah bisa dipesan dengan tanda jadi Rp5 juta. 

Hal tersebut diungkapkan salah satu tenaga penjual, ia mengatakan selama pameran mobil listrik yang sudah dirakit lokal itu memang sudah bisa dipesan. 

"Kalau tertarik sama Neta V-II tanda jadinya hanya Rp5 juta, bisa ke saya," kata salah satu tenaga penjual kepada VOI, Kamis, 2 Mei di Jiexpo Kemayoran. 

Lebih lanjut ia mengatakan bagi yang memesan pada pameran kali ini (PEVS 2024) konsumen akan mendapatkan unit Neta V-II dengan estimasi waktu bulan Juni atau Juli. 

"Pesan saat pameran nanti pengiriman itu mulai Juni, setelah pameran bisa lebih lama lagi," tambahnya. 

Selain itu, bagi konsumen yang memesan kendaraan satu ini saat pameran akan mendapatkan berbagai keuntungan, misalnya Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil satu ini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Neta V. Hanya saja ada beberapa perbedaan seperti bagian baterai, untuk Neta V-II meremas baterai 36,1 kwh dengan jarak tempuh maksimum 401 km. Sementara untuk mengecasnya dari nol ke 100 persen membutuhkan waktu 8 jam (AC). Namun, dengan fitur fast charging (DC), lama pengecasan dari 30 ke 80 persen hanya 30 menit.

Mobil listrik satu ini menghasilkan tenaga 70 kw dan torsi 150 Nm. Sementara kecepatan maksimumnya diklaim mencapai 125 km/jam. Soal harga resminya, akan diumumkan dua pekan lagi.