Respons Matty Healy Soal Sindiran Taylor Swift di Album Baru

JAKARTA - Nama Matty Healy mendadak jadi perbincangan setelah album terbaru Taylor Swift berjudul The Tortured Poets Department dirilis. Kabarnya, sejumlah lagu dalam album itu merupakan cerita tentang hubungannya dengan Healy.

Tidak sedikit yang penasaran dengan respons pentolan band The 1975 itu. Mengutip Page Six, Matty Healy didatangi paparazzi saat berjalan sendirian di Los Angeles, Amerika Serikat.

Matty Healy terlihat mengenakan hoodiebiru tua dan membawa tas. Ia ditanya apakah sudah mendengar lagu dari album terbaru Swift itu.

“Saya belum mendengar banyak soal itu, tapi saya yakin (album) itu bagus,” jawab Matty Healy sambil tersenyum.

Taylor Swift dikenal sering menggunakan lagunya untuk mengungkap kehidupan percintaannya. Oleh karena itu, tidak jarang ketika lagu barunya dirilis, banyak yang mulai mengaitkan dengan orang-orang di sekitarnya.

Begitu juga dengan The Tortured Poets Department yang awalnya diduga berisi lagu-lagu yang ditujukan kepada Joe Alwyn, mantan kekasihnya selama enam tahun. Namun, penggemar mulai menyebut lagu-lagu itu justru lebih cocok ditujukan kepada Matty Healy.

Salah satu lagu yang diperhitungkan adalah The Smallest Man Who Ever Lived yang liriknya berisi tentang seseorang yang merusak musim panasnya.

Taylor Swift menulis pakaian orang itu seperti Saksi Yehovah yaitu setelan jas dan Matty Healy diketahui selalu tampil dengan setelan jas bersama The 1975.

Judulnya juga diduga menyorot tinggi badan Matty Healy yang tidak proporsional dan menjadi keluhan bagi Healy sendiri. Keduanya sempat terlihat dekat pada Mei hingga Juni 2023 namun tidak berapa lama, mereka nampaknya sudah berpisah.