Hikmah Dibalik Sikap Teuku Ryan Enggan Tidur Berdua Ria Ricis Pasca Melahirkan

JAKARTA - Selebritas Ria Ricis kembali bercerita mengenai momen ketika muncul perbedaan pendapat antara ia dan suaminya Teuku Ryan. Hal ini dibagikan oleh Ria Ricis melalui unggahan di instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu Ria Ricis bercerita kalau setelah memiliki putri pertama mereka, Moana, ia masih memiliki keinginan untuk tidur berdua dengan Teuku Ryan.

Sayangnya dalam hal ini Teuku Ryan ternyata tidak sependapat dengan Ria Ricis.

"Cerita sedikit, waktu awal lahiran ada bayi di rumah. Aku sudah siapkan baby box (biar orang tuanya tetap bisa mesraan di kasur). Maklum masih pengen pacaran," tulis Ria Ricis dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 25 April.

"Tapi tiga kalo beli baby box, tiga-tiganya nggak ada yang terpakai karena papanya maunya Moana tidur di tengah," sambungnya.

Meski begitu kini adik dari Oki Setiana Dewi ini malah bersyukur dengan kejadian tersebut karena membuat ia dan Moana semakin dekat.

"Hikmahnya adalah, sampai sekarang Moana lengket banget ke ibunya (aku jadi berasa punya pacar). Masyaallah mungkin kalau dipakaikan baby box nggak mungkin selengket ini. Tapi inilah jalan hidup," tutur Ria Ricis.