Kembali Ditukangi Bob Ezrin, Deep Purple Bocorkan Detail Album ‘=1’

JAKARTA - Band kawakan asal Inggris, Deep Purple buktikan semangat berkarya yang tinggi. Bahkan mereka baru saja mengumumkan hadirnya album baru yang cukup misterius.

Band yang terbentuk 1968 ini sempat membuat fans penasaran dengan formula matematika yang jadi clue untuk judul album. Lewat unggahan Instagram, mereka akhirnya mengungkap ‘=1’ sebagai titel karya terbaru.

Mereka mengungkap album ini akan meluncur resmi ke publik pada 19 Juli mendatang via earMUSIC. Mereka mengahkiri jeda waktu sekitar tiga tahun dari album sebelumnya, Turning to Crime.

Menariknya di album ini Ian Gillan dkk kembali berkolaborasi dengan produser senior, Bob Ezrin. Mereka digadang-gadang akan kembali ke sound lawasnya, meski secara material tak mengarah ke nostalgia.

Terkait judulnya yang unik, Deep Purple melalui siaran pers membahas tentang kompleksitas. Namun di balik semua keriuhan dan dinamika itu, semua pada ujungnya adalah sebuah kesatuan.

Deep Purple tak membiarkan fans menunggu lama tanpa pemanis. Single pembuka album ini rencananya disuguhkan pada 30 April mendatang. Bersiaplah!