Kim Nam Gil dan Honey Lee Gabung The Fiery Priest 2, BIBI Jadi Karakter Baru

JAKARTA - Drama Korea The Fiery Priest akan kembali dengan sekuelnya. Trio ikonik Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun juga dikonfirmasi membintangi karakter mereka.

The Fiery Priest yang tayang di tahun 2019 mendapat rating hingga 22% dan menjadi salah satu drama yang banyak diperbincangkan. Tim produksi kemudian mempertimbangkan kelanjutan drama ini dengan memboyong para karakter orisinalnya.

The Fiery Priest menceritakan seorang pastor Katolik yang memiliki masalah manajemen emosi serta detektif yang bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan. Kim Nam Gil akan kembali sebagai Kim Hae Il, seorang pastor yang mudah emosi.

Honey Lee juga memerankan jaksa Park Kyung Sun yang memiliki kemampuan bela diri juga pembicaraannya yang blak-blakan. Kim Sung Kyun berperan sebagai Goo Dae Young, detektif dari unit kekerasan di Kepolisian Gudam.

Salah satu karakter baru juga dikonfirmasi yaitu penyanyi BIBI yang berperan sebagai Goo Ja Young. Sosok Goo Ja Young adalah detektif dari unit narkotika yang nantinya berurusan dengan trio tersebut.

The Fiery Priest 2 menandai debut akting BIBI di layar televisi setelah sebelumnya melakoni serial The Worst of Evil pada tahun lalu.

“The Fiery Priest 2 akan kembai dengan tawa, aksi, dan naratif bahkan latar cerita yang luar biasa,” kata tim produksi mengenai sekuel ini.

Sebelumnya sekuel drama ini sudah dikonfirmasi oleh SBS pada awal tahun ini bersama dengan beberapa proyek lainnya.

The Fiery Priest 2 dibuat oleh sutradara Park Bo Ram dan penulis Park Jae Bum, melanjutkan kolaborasi dari bagian pertama. Adapun drama ini direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2024.