Main Sebagai Hobbit, Gim Tales of the Shire: A Lord of the Rings akan Dirilis Tahun Ini

JAKARTA - Pengembang Weta Workshop dan penerbit Private Division akhirnya telah merilis trailer perdana untuk gim sims barunya yang berjudul Tales of the Shire: A Lord of the Rings. 

Dalam trailer tersebut, Weta Workshop mengumumkan bahwa gim ini rencananya akan diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC di sekitar tahun ini, meski belum ada tanggal pasti peluncurannya. 

> 

“Bertempat di kota Hobbit, Bywater,  Tales of the Shire  akan membuat pemain mengendalikan hidup mereka sebagai seorang Hobbit,” tulis keterangan gimnya di Steam. 

Berdasarkan keterangan tersebut, Anda akan menjalani kehidupan nyaman seorang Hobbit di lanskap Shire yang sangat tenang. Tidak lupa, Anda juga bisa menciptakan karakter Hobbit Anda sendiri, mirip seperti gim The Sims. 

Jangan lupa untuk bergabung dengan para Hobbit ramah dan wajah-wajah familiar yang menunggu kedatangan Anda di Tales of the Shire: Game The Lord of the Rings. 

Anda juga bisa memperdalam ikatan pertemanan atau hubungan lainnya dengan para Hobbit yang tinggal di sekitar Anda. 

Anda mungkin juga alan terlibat dalam berbagai aktivitas seperti mencari makan, memancing, merawat taman, dan memasak, serta mendekorasi rumah Anda dengan berbagai pilihan furniture, opsi penyesuaian interior, dan banyak lagi. 

“Bersantailah di tempat di mana yang paling penting adalah hal-hal kecil. Membantu menyatukan masyarakat untuk mencapai status desa di Bywater. Rasakan kegembiraan dalam Tales of the Shire: Game The Lord of the Rings,” tutupnya.