Pengembang Atlus Bakal Gelar Showcase untuk Gim Metaphor: ReFantazio Barunya

JAKARTA - Atlus, studio pengembangan gim asal Jepang, mengumumkan bahwa streaming langsung Metaphor: ReFantazio Showcase Atlus Exclusive Showcase akan berlangsung pada Senin, 22 April. 

Jika selama tahun 2024 ini Atlus telah meluncurkan beberapa judul gim besar seperti Persona 3 Reload dan Unicorn Overlord dari Vanillaware, Metaphor: ReFantazio juga akan menjadi judul besar selanjutnya dari studio itu. 

Pengembangan gim RPG fantasy Metaphor: ReFantazio ini sendiri dipimpin oleh pemimpin kreatif dari Persona 3, 4,  dan  5, yang sebelumnya telah dianggap oleh Atlus sebagai properti besar berikutnya.

Belum diketahui berapa lama showcase ini akan berlangsung dan detail baru seperti apa yang akan diungkapkan Atlus. Namun, pengembang mengatakan akan memberikan “pembaruan terkini” pada gim dan pengembangannya.

Metaphor: ReFantazio  direncanakan akan dirilis pada musim gugur ini, semoga Atlus segera mengumumkan tanggal rilis spesifiknya. Gim ini sekarang sedang dikembangkan untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, dan PC.