Polisi Gelar Autopsi Jenazah Park Bo Ram Hari Ini

JAKARTA - Kepolisian akan menggelar autopsi jenazah penyanyi Park Bo Ram pada hari ini, Sabtu, 13 April. Ia dinyatakan meninggal dunia sehari sebelumnya sebagaimana dikonfirmasi oleh agensinya.

Kronologi bermula ketika Park Bo Ram minum bersama teman-temannya pada Kamis, 11 April di kediaman temannya di Namyangju, Gyeonggi.

Pelantun Hyewhadong itu kemudian pergi ke kamar mandi. Kedua temannya mulai curiga setelah Park Bo Ram tidak kunjung keluar dari kamar mandi, hingga mereka menemukan Bo Ram sudah tidak sadarkan diri di depan wastafel.

Park Bo Ram dinyatakan tidak sadar diri pada pukul 21.55 waktu Korea Selatan, sesuai pernyataan polisi mengutip JoongAng Daily.

Ketika diperiksa, ia dilaporkan mengalami serangan jantung dan dilarikan ke Hanyang University Hospital namun belum sampai di tempat, ia dinyatakan meninggal pada pukul 23.17.

Autopsi jenazah dijadwalkan pada hari ini, Sabtu, 13 April guna menentukan penyebab meninggalnya. Polisi juga akan melakukan investigasi terkait kematian sang penyanyi.

“Kami di sini untuk berbagi berita sedih dan memilukan. Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada larut malam pada tanggal 11 April,” bunyi pernyataan XANADU Entertainment pada 12 April.

“Seluruh artis dan eksekutif XANADU Entertainment sangat berduka atas meninggalnya almarhum dengan penuh kesedihan. Yang lebih memilukan lagi adalah kami harus menyampaikan berita mendadak ini kepada semua penggemar yang mendukung Park Bo Ram,” lanjut mereka.

Park Bo Ram adalah penyanyi jebolan kompetisi Superstar K2 pada tahun 2010 kala ia menempati peringkat tujuh besar.

Park Bo Ram debut pada Agustus 2014 dengan Beautiful berkolaborasi Zico BLOCK B. Park Bo Ram meninggal pada usia 30 tahun.