Dekat dengan Putri Zulhas, Verrel Akui Senang Ada yang Memperhatikan

JAKARTA - Selebritas Verrel Bramasta membagikan foto lebaran melalui akun instagram pribadinya. Yang menarik perhatian, Verrel melakukan sesi foto bersama dengan putri politikus Zulkifli Hasan (Zulhas), Putri Zulkifli Hasan.

Terlihat, Verrel dan Putri bersama dengan dua orang anak dengan baju lebaran yang senada dengan baju yang mereka gunakan. Baik Verrel maupun Putri sama-sama memperlihatkan senyum terbaik mereka.

Dalam keterangan unggahan itu, Verrel hanya mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta bagi umat muslim yang merayakan.

"Selamat hari raya Idul Fitri semuanya! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta," tulis Verrel Bramasta dikutip VOI dari instagram pribadinya.

Melihat kedekatan Verrel dengan Putri, di lain kesempatan putra sulung Venna Melinda ini mencoba menjelaskan kedekatan mereka. Ia bersyukur bisa menjalin hubungan dekat dengan Putri hingga merasa ada yang memperhatikan.

"Alhamdulillah ada yang memperhatikan," tutur Verrel Bramasta di kawasan Sentul City, Jumat, 12 April.

Untuk lebih jauh lagi, Verrel hanya meminta didoakan untuk masalah pernikahan. Bagi Verrel sendiri pernikahan merupakan sebuah ibadah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Amin, menikah kan bagian ibadah ya, doain yang terbaik," pungkasnya.