Bilal Indrajaya Kenang Kebaikan Ade Paloh, Akan Diceritakan ke Anak Cucu

JAKARTA - Ade Paloh, personel Sore jadi salah satu musisi yang menginspirasi Bilal Indrajaya dalam berkarier. Ade akan selalu jadi idola bagi Bilal.

Dengan berpulangnya sang idola, Bilal sangat merasa kehilangan. Perasaan itu ia ungkapkan lewat unggahan Instagramnya baru-baru ini.

"Assalamualaikum, Bang Ade @batubata_merah. Sebelumnya gue mau minta maaf.. sampe detik ini, tanpa sadar gue gak berhenti selalu bahas dan cerita apapun soal kebaikan Abang ke orang-orang sekitar gue. Banyak banget cerita yang kalo dipendem sendiri kayanya mubazir, Bang," tulis Bilal Indrajaya.

Di saat yang sama ia juga bersyukur bisa bertemu bahkan berbagi proses kreatif dengan sang idola. Selama perkenalannya, ia bersaksi jika almarhum adalah seseorang yang baik.

"Orang bilang “Never Meet Your Idol” karena takutnya nanti kalo udah kenal dan ekspektasi ke idola kita gak sesuai, bakal kecewa dll.. tapi gue rasa Quote ini gak berlaku kalo kita bahas soal Abang. Gue yakin, di luar sana banyak banget pula yang bersaksi kalo Abang itu orang yang baik banget," lanjutnya.

Perjumpaan semasa hidup akan sellau dikenang Bilal. Bahkan ia berjanji akan menceritakan kenangan-kenangan manis itu dengan anak cucunya kelak.

"Gue bersyukur sempat berbagi Riwayat hidup sama Bang Ade selama kurang lebih sembilan tahun belakangan. Akan gue kenang sampai kapanpun, insyaAllah akan gue ceritain pula ke anak cucu gue kelak. Terima kasih banyak atas semua cerita, ilmu, dan kenangannya, Bang."

Terus berkarya dalam bermusik, Bilal Indrajaya dalam waktu dekat akan menggelar konser bertajuk Nelangsa Kala Purnama. Per 6 April kemarin, tiket dinyatakan habis terjual. Konser ini akan digelar pada 5 Mei mendatang di Soehanna Hall, SCBD Jakarta Selatan.