Sakit Influenza B dan DBD, Putra Bungsu Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke UGD

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Di mana melalui unggahan di instagram pribadi Zaskia, ia mengabarkan kalau putra bungsunya, Bhaj Kama harus dilarikan ke rumah sakit.

Dalam unggahan itu, terlihat Kama, panggilan akrabnya sedang terbaring lemas di tempat tidur. Zaskia mengatakan kalau ia harus menjaga sendiri putranya karena suaminya juga sedang jatuh sakit.

"Tengah malem ke UGD, cuma ada 1 pasien sebelum Kama. Pas ku intip tirai, lahh @fifiluthfiyahfif. Mayan jadi ada temen karena HB sakit ku paksa istirahat dulu aja dirumah, UGD langsung terasa hangat," ujar Zaskia Adya Mecca dikutip VOI dari Instagram pribadinya @zaskiadyamecca, Minggu, 7 April.

Selanjutnya, Zaskia menyampaikan kalau putranya Kama didiagnosis mengalami sakit influenza B dan DBD. Pada pemeriksaan sebelumnya belum terlihat penyakit apa yang menyerang putranya tersebut.

"Hasilnya apaa?! Influenza b dan positif DBD, kemarin belum kebaca db nya," ungkapnya.

Walau begitu, wanita berusia 36 tahun ini kini sudah bisa bernafas lega karena trombosit Kama suda beranjak naik setelah 4 hari sebelumnya sempat alami penurunan.

Ia juga menyampaikan beberapa gejala yang dialami anaknya sebelum akhirnya dinyatakan mengalami influenza B dan DBD.

"Tapi alhamdulillah trombosit sudah mulai naik di hari ke 5 ini. Pantes hari ini mengeluh semua badan nggak enak, super teler, semua badan keluar merah-merah, perut sakit, lemes huhu cepat sembuh sayang," pungkasnya.