Persiapan Lebaran 2024, Honda Sediakan Puluhan Layanan Posko dan Dealer Siaga Penunjang Mudik

JAKARTA - Dalam rangka menyambut arus mudik lebaran, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan posko dan dealer siaga Honda Emergency Service (HES) selama 11 hari mulai dari 5-15 April 2024.

Layanan ini tersebar di 89 titik layanan di berbagai kota di Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur lebaran.

Assistant General Manager Aftersales Operation PT HPM Denny MT mengatakan bahwa dihadirkannya layanan ini demi memberikan rasa aman kepada para pemudik dengan mobil Honda selama melakukan perjalanan hingga sampai ke tempat tujuan.

“Layanan Darurat Honda adalah program berkala yang kami implementasikan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia,” kata Denny MT dalam keterangan yang diterima media, Kamis, 4 April.

Dari seluruh layanan yang tersedia, 21 titik terdiri dari 8 posko siaga dan 13 dealer Honda yang siap beroperasi selama 24 jam. Selain itu, 68 titik di antaranya merupakan layanan dealer siaga yang bekerja pada jam regular mulai dari 08:00 hingga 16:00.

Dalam layanan ini, pemudik dapat menghubungi layanan saat menghadapi situasi darurat dan menikmati berbagai manfaat mulai dari penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, perbaikan kampas rem, dan lainnya.

Perusahaan juga mempekerjakan teknisi profesional sehingga mengurangi rasa khawatir pemudik ketika mobil tersebut sedang dilakukan pengecekan dan perbaikan. Konsumen dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruang istirahat, koneksi Wi-Fi, televisi, serta makanan ringan gratis.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program ini, pemudik dengan kendaraan Honda dapat mengunjungi situs resmi www.honda-indonesia.com atau mengunduh aplikasi Honda e-Care melalui Playstore atau AppStore.

Foto: Salah satu layanan penunjang mudik yang disediakan oleh Honda (sumber: Honda Prospect Motor)