Siap-siap, Demo untuk SaGa Emerald Beyond Akan Diluncurkan pada 4 April

JAKARTA - Square Enix telah mengumumkan bahwa SaGa Emerald Beyond akan menerima demo gratis pada tanggal 4 April tengah malam waktu setempat untuk Nintendo Switch, PS4 dan PS5. 

Sedangkan untuk pemain PC akan menyusul pada pukul 9 PDT atau sekitar pukul 23.00 WIB, dan pemain akan mengaksesnya melalui Steam.

Meskipun isi demonya tidak diketahui, melansir dari berbagai sumber, klip yang menyertainya di X tampaknya menunjukkan tiga karakter yang dapat dimainkan, termasuk Tsunanori Mido, Ameya Aisling, dan Diva No.5.

Entri mandiri terbaru dalam waralaba SaGa, SaGa Emerald Beyond ini menyatukan elemen-elemen terbaik dari seri tercinta ini untuk menawarkan pengalaman gameplay unik kepada setiap pemain.

SaGa Emerald Beyond juga akan menyertakan enam karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan latar belakang dan jalur unik untuk diikuti, dengan 17 dunia berbeda untuk dijelajahi. 

“Enam karakter utama, semuanya dari latar belakang yang berbeda dan dengan tujuan yang sangat berbeda, memulai perjalanan mereka dalam lima alur cerita yang unik,” tulis pengembang dalam keterangannya di Steam. 

Bergantung pada tindakan Anda, cerita dapat bercabang dan berbeda, hingga mengarah ke akhir yang berbeda. Gim ini akan diluncurkan pada 25 April di seluruh dunia.