Sandra Dewi Minta Doa Sebelum Diperiksa Kejaksaan Agung Terkait Kasus Korupsi Suaminya

JAKARTA - Selebritas Sandra Dewi terlihat hadir di Kejaksaan Agung RI bersama dengan dua rekannya yang diduga merupakan kuasa hukumnya. Kehadiran Sandra Dewi jelas terkait dengan kasus korupsi PT. Timah yang melibatkan Suaminya, Harvey Moeis alias HM.

Sandra Dewi terlihat hadir pada pukul 09.25 WIB dengan menggunakan kemeja berwarna putih dan celana bahan berwarna hitam. Ketika datang, Sandra Dewi tidak banyak berkomentar.

Ia langsung masuk ke dalam lobby Kejaksaan Agung RI dan mendatangi meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) seorang diri.

Ketika disapa, Sandra Dewi hanya meminta didoakan tanpa berbicara hal yang lain.

"Doakan saja ya," kata Sandra Dewi sambil melempar senyum ke awak media.

Sebelumnya Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana menyatakan kalau akan ada pemeriksaan terhadap Sandra Dewi sebagai saksi.

"(Sandra Dewi jadi saksi) Kemungkinan iya, maka dari itu tunggu aja," kata Ketut Sumedana di Kejaksaan Agung RI, Rabu, 3 April.

Ketut sendiri menambahkan kalau saksi-saksi yang diduga terlibat hingga saat ini masih dilakukan pemanggilan hingga nantinya perkara ini dianggap selesai.

"Untuk saksi terus sampai saat ini kami melakukan pemanggilan pemanggilan sampai perkara ini selesai dalam penyelidikan," tambah Ketut.