Mengenal Konsep Flexible Living, Hunian Idaman Generasi Milenial

JAKARTA - Desain estetik menjadi salah satu daya tarik utama bagi generasi baru, khususnya urban millennial dan mahasiswa di Indonesia. Tidak hanya mencari tempat tinggal, tetapi juga pengalaman hidup yang fleksibel dan penuh gaya dengan value-for-money yang tinggi.

Hal ini membuat Cove, inovator hunian co-living menghadirkan solusi hunian dengan desain yang estetik, pengalaman co-living yang fleksibel, dan layanan hospitalitas lengkap. Konsep itu membuat peraih Agoda Gold Circle Award 2023, Agoda Customer Review Award 2023, dan Singapore Interior Design Awards 2023 ini menegaskan posisinya sebagai pemimpin

dalam layanan co-living premium.

"Konsumen adalah prioritas kami. Dengan harga sewa yang bersanding dilengkapi fasilitas unggulan, mulai dari area komunal, Wi-Fi, pembersihan kamar berkala, hingga perlengkapan amenitas lengkap, semuanya dirancang khusus untuk memastikan kenyamanan dan privasi penghuni tanpa kompromi," ujar Bimo Darmoyo, Country Director of Commercial, Strategy & Operations Cove Indonesia dalam keterangan media, Senin, 1 April.

Setiap properti Cove dipilih secara strategis untuk memastikan akses mudah ke fasilitas transportasi dan pusat bisnis atau universitas, memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal bagi penghuninya.

Neneng Wulandari, pemeran Sarah di film Yuni mengungkapkan alasan memilih tinggal di Cove. “Industri entertainment dengan waktu bekerja yang tidak menentu membuat saya merasa sangat nyaman untuk tinggal di co-living eksklusif seperti Cove. Privasi pasti terjaga, kamar selalu ada yang membersihkan, dan para staff juga sangat ramah serta dapat diandalkan menjadi beberapa faktor yang membuat saya betah tinggal selama lebih dari satu tahun di Cove,” ujarnya.

“Saya dan juga teman-teman saya yang datang kesini juga sangat menyukai desain kamar dan ruangan komunal yang luas dengan konsep modern kontemporer. Jadi, saya sering mengambil foto dan konten di area Cove,” ujar Neneng.

Berbagai benefit eksklusif juga disiapkan bagi penghuninya. Program komunitas aktif seperti Covey gathering, acara olahraga, networking event dan lainnya, menjadi sarana untuk memperkuat rasa komunitas dan kesejahteraan bersama.

“Untuk meningkatkan tingkat kepuasan Coveys, kami berkomitmen dalam meningkatkan ense of community melalui berbagai tenant events dan engagement,” ujar Bimo.