Megawati Megatron Akan Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024

JAKARTA – Klub voli Jakarta BIN mengonfirmasi pevoli Megawati Hangestri Pertiwi akan bermain bersama mereka pada kompetisi liga bola voli tertinggi di Indonesia, Proliga 2024.

Pengumuman terkait Megawati membela Jakarta BIN tampak dalam  unggahan terbaru di media sosial Instagram pada Senin, 1 April 2034, malam WIB.

Megawati diperkenalkan bersama tiga opposite hitter lokal lain. Mereka ialah Dian Wijayanti, Alya Annastasya, dan Ni Nyoman Haniawati.

“Memperkenalkan opposite Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Nyoman Shaniawati. Nantikan selengkapnya,” tulis Jakarta BIN Volleyball Club.

Megawati yang bersinar bersama klub Korea Selatan, Red Sparks, sebelumnya ramai dikabarkan akan kembali ke Indonesia dan ikut berkompetisi di Proliga setelah musim Liga Korea  Selatan berakhir.

Pevoli yang dijuluki Megatron tersebut memberikan banyak kontribusi buat Red Sparks. Ia turut membawa Red Sparks menembus semifinal playoff.

Kompetisi Liga Korea Selatan akan memulai musim baru mereka pada Oktober 2024. Di sela-sela waktu itu, ia pun kemudian diumumkan sebagai pemain Jakarta BIN di Proliga 2024 yang berlangsung pada 25 April sampai 20 Juli 2024.

Meski demikian, belum diketahui dengan pasti apakah sang pemain akan kembali ke Korea  Selatan usai Proliga 2024 rampung nanti. 

Namun, yang pasti ia sudah memiliki pengalaman dan menjadi magnet di sana. Karena itu, besar kemungkinan pemain berusia 24 tahun ini bisa kembali dilirik.