TAM Beri Penyegaran pada Toyota New Rush GR Sport, Tampilan Lebih Sporty dan Tangguh
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan peningkatan tampilan dan fitur pada New Rush GR Sport. Penyegaran dilakukan pada bagian desain eksterior dan interior untuk semakin memperkuat DNA New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh.
Berkat semangat continuous improvement, membuat SUV satu ini lebih menonjol dan memberikan kesan berkualitas serta premium demi kebutuhan pelanggan yang sesuai perkembangan zaman.
"Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, melalui keterangan resmi, Selasa, 2 April.
Lantas apa saja perubahan yang dilakukan oleh TAM untuk model satu ini? Perubahan cukup besar tampak di bagian depan New Rush GR Sport yang sebenarnya sudah memiliki karakter SUV yang sangat kuat. Black Glossy Front Grille Ornament memberikan tampilan muka yang lebih segar dan mewah, sementara New Design Black Glossy Front Bumper Spoiler menampilkan kesan yang lebih macho dan tangguh pada bagian depan sebagai signature SUV GR brand.
Selanjutnya, Toyota juga ingin mempertegas GR brand core spirit melalui penyelarasan beberapa item dengan sentuhan warna hitam yang terlihat lebih sporty sekaligus elegan dan berkelas. Sentuhan warna hitam yang mewah diberikan pada bagian Black Outer Mirror dan Black Door Handle, sedangkan emblem Dual VVT-i di sepatbor depan dilepas dan digantikan oleh Black Glossy Overfender untuk melindungi seluruh sepatbor dan membuatnya tampil semakin gagah.
Improvement lainnya adalah desain baru pada Black Glossy Side Body Moulding yang penempatannya di pintu digeser lebih rendah, bersama desain baru pada Two-tone Alloy Wheel. Masuk bagian belakang, Black Glossy Upper Door Garnish semakin mengentalkan nuansa sporty dan berkelas. Selaras bumper depan, New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler menampilkan postur tubuh yang lebih macho dan tangguh.
Melanjutkan tema desain khas GR yakni sporty, elegan, dan mewah ke bagian dalam New Rush GR Sport, Black Interior Color menghadirkan atmosfer kabin yang lebih premium dan nyaman. New 9-Inch Audio Screen dengan opening GR logo memperkuat kesan sebuah kendaraan yang fun to drive. Sentuhan pada panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam, memberikan pengalaman berkendara yang lebih rileks dan nyaman.
GR Steering Wheel tetap dihadirkan untuk menambah sensasi berkendara yang menghibur khas TOYOTA GAZOO Racing. GR Headrest Cover juga tetap disematkan untuk memperkuat aura sporty di dalam kabin dan menjadi ciri khas tipe GR Sport. Portable Tire Inflator (12 V) kini juga tersedia pada New Rush GR Sport dan tipe G.
Toyota tetap mempertahankan salah satu core value New Rush yakni daya angkut 7-penumpang, yang membuatnya terus melekat di hati keluarga Indonesia dengan budaya guyub yang kental. Walaupun ada 3 baris bangku, kemampuan membawa barang masih memadai dan ruang penyimpanan berlimpah di area kabin. Postur khas SUV memberikan fleksibilitas dan durabilitas mengesankan pada berbagai kondisi jalan, baik di weekdays maupun weekend, tanpa perlu ragu akan keandalannya.
Baca juga:
Sama dengan generasi sebelumnya, New Rush memiliki 4 pilihan model dengan harga yang berbeda. Misalnya, New Rush 1.5 G MT Rp284.400.000, New Rush 1.5 G AT Rp295.200.000, New Rush 1.5 GR Sport MT Rp299.750.000, New Rush 1.5 GR Sport AT Rp310.450.000 harga di atas semua OTR DKI Jakarta.
Pada kesempatan ini Toyota menyediakan program T-CARE yakni bebas biaya jasa (free labor) dan biaya suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun atau 60.000 km). Ditambah perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun atau 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota.
“PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih atas loyalitas keluarga Indonesia yang selalu menjadikan Rush sebagai pilihan utama solusi mobilitas di segmen Medium SUV hingga saat ini. Kami juga mengapresiasi antusiasme GR enthusiast yang menjadikan Rush GR Sport sebagai opsi utama dalam menjalankan aktivitasnya,” tutup Marketing Director PT ToyotaAstra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.