Muhammad Fardhana Pamer Kemesraan, Warganet: Nggak Sabar Lihat Ayu Ting Ting Pakai Baju Persit

JAKARTA - Pasangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kembali memperlihatkan kemesraan mereka melalui unggahan di sosial media. Fardhana mengunggah foto mereka berdua di instagram pribadinya.

Terlihat Fardhana dan Ayu duduk berdampingan dengan tangan saling bergandengan dengan nuansa baju bulan Ramadhan. Ayu Ting Ting terlihat menggunakan baju terusan dengan rambut terurai.

Sedangkan Fardhana terlihat menggunakan atasan dengan warna senada seperti Ayu serta dilengkapi oleh peci berwarna hitam tampak tersenyum kepada kamera.

"Ramadhan Kareem. Semoga Allah memenuhi hati Anda dengan kedamaian, ketenangan, kebahagiaan, dan keimanan," tulis Muhammad Fardhana dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 1 April.

Unggahan itu ternyata dibalas oleh Ayu Ting Ting melalui kolom komentar. Terlihat di depan Ayu menyisipkan emoji hati berwarna merah dan mengucapkan selamat bulan ramadan kepada tunangannya itu.

"Ramadhan kareem," balas Ayu Ting Ting.

Unggahan tersebut memancing reaksi positif dari para warganet. Tak jarang banyak yang mengaku sudah tidak sabar melihat Ayu dan Fardhana menjadi sepasang suami istri hingga merasa adem melihat kedekatan mereka.

"Nggak sabar Bang izin lihat Mbak Ayu pakai baju PERSIT. Izin, Bang, semoga diberikan keberkahan Ramadhan," tulis akun @uun*****.

"Ya Allah adem benar," lanjut akun @dhe*****.

"Padahal tadi panas siang banget. Lihat ini jadi segar banget," imbuh akun @iam*****.

"Semoga dilancarkan sampai pernikahan, berkah Ramadan," tutup akun @rub******.