Honda Giorno Edisi Khusus Donal Bebek Resmi Meluncur, Terbatas 2.000 Unit

JAKARTA - Jadi salah satu motor yang diminati di Thailand, Honda Giorno hadir dengan edisi khusus di Negeri Gajah Putih yang diluncurkan pada ajang Bangkok International Motor Show 2024. 

Mengutip dari laman Greatbikers, Senin, 1 April, New Honda Giorno Donald Duck Special Edition hadir dengan konsep 'Fashion of Duck Season' dengan menghadirkan karakter Donal Duck pada bagian bodi. 

Lebih detailnya, motor satu ini tampil menonjol berkat sentuhan warna biru dan kuning yang disematkan dengan pola grafis khas, seperti warna kuning pada bagian penutup lampu serta disempurnakan dengan Lambang 3D dan tanda tangan, untuk merayakan ulang tahun ke-90 Donald Duck. 

Secara keseluruhan tak ada yang berbeda dari sisi mesin yang masih menggunakan mesin 125 cc eSP+ berpendingin cairan, yang digerakkan dengan sistem transmisi otomatis serta desain bentuknya tidak ada yang berubah, lalu juga masih dilengkapi dengan lampu depan LED bulat dan kaca spion bulat. 

Terdapat juga berbagai fitur lain seperti sistem pengereman ABS untuk bagian roda depan, smart key, pencahayaan LED, tampilan layar LED, port pengisian USB bersama dengan kompartemen penyimpanan di bagian depan kendaraan.  

Disebut edisi spesial, New Honda Giorno Donald Duck Special Edition akan diproduksi dan dijual hanya 2,000 unit. Pemesanan sudah dibuka pada pameran tersebut dan harganya menyentuh 67.900 bath atau kisaran Rp29 Jutaan.