Beyonce Hadirkan Cover Lagu Blackbird dari The Beatles di Album Baru

JAKARTA - Beyonce telah meluncurkan album terbarunya yang berjudul COWBOY CARTER pada Jumat, 29 Maret pekan lalu. Terdapat 27 lagu dengan belasan kolaborator di album tersebut.

Dari seluruh lagu yang ditampilkan, cover lagu The Beatles yang berjudul Blackbird menarik untuk dilihat. Pasalnya, lagu ikonik tersebut sangat melekat dengan suara Paul McCartney dan petikan gitarnya.

Di cover lagu Blackbird, Beyonce melibatkan empat artis lain sebagai kolaborator, yaitu Brittney Spencer, Reyna Roberts, Tanner Adell and Tiera Kennedy.

Lagu dimulai seperti versi The Beatles dengan petikan gitar yang ikonik, namun ditambah dengan hentakan bass drum. Kemudian, Beyonce mulai menyanyikan bait awal lagu.

Selanjutnya, vokal latar dari kolaborator terdengar mengiringi Beyonce. Setelah chorus, alunan strings menambah suasana lagu menjadi lebih megah dari versi asli.

Selain Blackbird, Beyonce juga menghadirkan beberapa lagu cover lain, seperti Jolene dari Dolly Parton, Oh Louisiana dari Chuck Berry, Don’t Let Go dari Roy Hamilton, dan Down by the River Side dari Sister Rosetta Tharpe.