BNI Tingkatkan Infrastruktur Layanan Digital Jelang Lebaran 2024
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut tingkatkan infrastruktur layanan digital dalam menghadapi Lebaran 1445 Hijriah.
Area Head 2 BNI Wilayah 11 (Suluttenggomalut) Ilham Adi S, di Manado, Sabtu 30 Maret mengatakan di era digital, BNI terus meningkatkan infrastruktur dan layanan digitalnya untuk memberikan pengalaman transaksi yang seamless bagi nasabah.
Dia menjelaskan layanan BNI Mobile Banking, DigiCS, dan mesin Sprint tersedia untuk memudahkan berbagai transaksi perbankan.
Termasuk pembukaan rekening baru, penggantian kartu debit, pembelian Tapcash, pencetakan mutasi rekening, reset PIN, dan buka blokir PIN ATM, serta pencetakan buku tabungan dapat menggunakan 15 mesin DigiCS yang tersebar di seluruh area Suluttenggomalut.
Nasabah juga, katanya, dapat melakukan pencetakan buku tabungan dan mutasi rekening di 4 mesin Sprint yang tersedia di Kota Manado, Gorontalo, Palu dan Ternate.
Baca juga:
“Khususnya selama periode Ramadan dan Lebaran, BNI mengantisipasi peningkatan transaksi dan telah mempersiapkan sistemnya untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah dengan efisien," jelasnya, dikutip dari Antara.
BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut menyiapkan dana tunai sebesar Rp2,26 triliun guna menghadapi lonjakan permintaan menghadapi libur Lebaran 1445 Hijriah.