Puas Menikmati Hiburan Kelas Atas di Samsung Galaxy S21 5G

JAKARTA - Suka menghabiskan waktu streaming film di ponsel. Kalau iya, Samsung Galaxy S21 5G bisa jadi pilihan jika ingin menikmati hiburan berkualitas tinggi di mana saja dan kapan saja. 

Berdimensi 6,2 inci, Samsung Galaxy S21 5G punya bezel yang sangat tipis dan simetris, membuatnya terasa nyaman di tangan. Ponsel ini juga menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X, dengan refresh rate-nya yang mencapai 120Hz.

Rasio layarnya yang berukuran 20:9 membuat gawai ini nyaman dalam genggaman. Apalagi panel layar di Samsung Galaxy S21 5G sudah terlapis Gorilla Glass Victus dan bisa menyala sampai 1300 nits, lebih terang dari S20 sebelumnya.

Tidak hanya lebih cerah, teknologi low-power AMOLED terbaru di ponsel ini juga membuat konsumsi baterai 16 persen lebih hemat. Jadi gambar yang dihasilkan terlihat lebih tajam dengan konsumsi daya yang lebih hemat berkat dukungan adaptive refresh rate.

Sama seperti kakaknya, Galaxy S21 5G yang hadir di Indonesia menggunakan System on Chip (SoC) Exynos 2100 5nm. Apalagi didukung dengak kapasitas RAM-nya 8GB, dengan pilihan memori 128/256GB tanpa slot kartu microSD.

Karena dimensinya yang kecil, tentu saja kapasitas baterai yang diusung oleh Samsung Galaxy S21 5G bakal lebih ngepas 4,000 mAh. Meski begitu ponsel ini sudah mendukung fast charging 25W lewat kabel dan 15W secara nirkabel. 

Jadi mengisi daya 30 menit bisa mencapai sekitar 50 persen, sementara untuk mencapai 100 persen cukup membutuhkan waktu sekitar 75 menit. Screen on-time di ponsel ini kurang lebih selama 4 jam saja, untuk pemakaian sehari-hari ini lebih dari cukup.

Biar mata tidak lelah, Galaxy S21 5G menghadirkan fitur Eye Comfort Shield yang bisa mengurangi cahaya biru dan membuat mata lebih nyaman. Jadi menonton Netflix dan YouTube bisa tetap nyaman meski dalam waktu yang lama. 

Pengalaman main game dan nonton video juga makin imersif berkat speaker stereo dari AKG yang didukung dengan teknologi surround sound dari Dolby Atmos. Samsung Galaxy S21 5G dibanderol seharga Rp12.999.000. Untuk informasi lebih lanjut soal ponsel ini bisa melihatnya di tautan berikut Ini.