Merayakan Hari Jadi ke-60, Kymco Dink R 150 Edisi Khusus Hadir di Filipina

JAKARTA - Merayakan pencapaian besar hari jadi ke-60, Kymco Filipina memperingati momentum tersebut dengan meluncurkan edisi khusus Dink R 150 yang lebih elegan. 

Dilaporkan Top Gear Philippines, Selasa, 26 Maret, motor ini memasuki pasar lokal (Filipina) pada akhir tahun lalu dengan beberapa penambahan istimewa untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-60, termasuk lencana khusus perayaan ke-60, pelindung tabrakan depan, serta pelindung sekeliling yang menambah ketenangan bagi pengendara.

Edisi khusus ini menampilkan warna hijau metalik yang menarik, dengan logo Kymco tersemat pada bagian bodi depan dan tulisan "Dink R" serta label "edisi khusus" di bagian samping. Pada bagian pijakan kaki bawah, terdapat aksen krom yang menambah kesan mewah, dan terdapat juga kompartemen belakang untuk menyimpan barang bawaan atau kotak.

Secara mekanis, tidak ada perubahan yang signifikan. Dink R masih dibekali dengan mesin satu silinder berpendingin cairan 150cc yang menghasilkan tenaga 15hp pada 8.500rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.500rpm.

Aksesori tambahan untuk edisi khusus ini dikenakan biaya sekitar 15.000 peso atau sekitar Rp4,2 jutaan, membuat harganya lebih mahal dari versi standarnya. Motor ini dibanderol seharga 160.000 peso (sekitar Rp44 jutaan).

Stok untuk edisi khusus ini terbatas, dengan hanya 600 unit yang akan dijual secara lokal di Filipina.