Beredar Foto Sabda Ahessa Khusyuk di Gereja setelah Ibunda Sebut Makin Religius

JAKARTA - Sabda Ahessa kembali menjadi perbincangan setelah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang berdoa. Namun yang menjadi perdebatan ialah ketika foto tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram sebuah gereja bernama The Collective Church.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram gereja dalam Instagram story mereka. Terlihat Sabda menggunakan kaos berwarna putih polos yang sedang memejamkan mata dan kedua tangannya yang saling berpegangan.

Padahal diketahui kalau Sabda Ahessa memiliki keyakinan Islam dan belum lama ini, ibunya, Shanty Widhiyanti baru saja menyanjung sang putera yang semakin religius pasca kasus dana talangan yang menyeret nama Wulan Guritno.

"Anak saya menjadi lebih religius alhamdulillah, ini adalah anugerah, sungguh luar biasa. Bahkan dia yang mengingatkan saya, 'Bunda, Jumat nih habis Ashar waktunya berdoa', padahal sebelumnya enggak pernah," ungkap Shanty Widhiyanti dikutip VOI dari YouTube Alvin In Love, Senin, 25 Maret.

Tak hanya itu, Shanty juga membeberkan kalau anaknya kini banyak menghabiskan waktu dengan belajar Al-Quran sejak subuh dan dibimbing oleh seorang ustaz yang baik.

"Dia sekarang berubah, setelah belajar dari salah satu seorang ustad yang baik dan Sabda menghabiskan waktu untuk belajar Al-Quran setelah sholat subuh," bebernya lagi.