Ramai Soal War Takjil, Nagita Slavina: Indah Toleransi Beragama

JAKARTA - Artis Nagita Slavina dikenal cukup aktif di dunia kuliner karena hobinya dalam memasak dan membeli berbagai jenis makanan. Beberapa kali Nagita sering kali membuat festival jajanan makanan di tempat-tempat tertentu.

Ia mengungkapkan kalau hal ini ia lakukan karena merasa senang bisa melihat orang menyukai makanan yang ia sukai juga.

"Salah satunya adalah kecintaan aku sama makanan, terus aku senang kalau orang lain bisa merasakan apa yang aku suka, dan mereka suka juga," kata Nagita Slavina di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, 24 Maret.

"Banyak yang suka, banyak yang datang, banyak yang happy, bisa banyak bawa berkah buat yang datang, buat yang jualan juga," paparnya.

Oleh karena itu, tak heran kalau istri Raffi Ahmad ini paham soal war takjil yang sedang ramai di media sosial beberapa waktu belakangan.

Menurut Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, fenomena war takjil ini sudah ada sejak tahun-tahun sebelumnya. Yang berbeda sekarang karena adanya sosial media yang membuat fenomena tersebut jadi ramai.

"Kayaknya dari tahun-tahun kemarin sudah banyak war war takjil gitu, tapi baru sekarang saja viralnya," ungkap Nagita Slavina.

Melihat fenomena tersebut, ibu dari dua orang anak ini mencoba memberi tanggapan. Dari sudut pandang yang positif Gigi menganggap hal ini sebagai bentuk indahnya toleransi beragama di Indonesia.

"Tapi itulah indahnya toleransi, indahnya kebersamaan, baru sekarang saja dikontenin, jadi viralnya sekarang," kata Nagita Slavina.