Pesan Terakhir Donny Kesuma untuk Putranya, Minta Supaya Lebih Sukses dari Sang Ayah

JAKARTA - Duka sedang menyelimuti dunia entertainment Tanah Air di mana aktor sekaligus presenter Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret, pukul 19.19 WIB di Bekasi, Jawa Barat.

Diberitakan sebelumnya kalau Donny Kesuma sempat dilarikan kerumah sakit karena kondisi jantung yang lemah. Putera kedua Donny, Ghassan Kesuma membantah kalau ayahnya terkena serangan jantung seperti berita yang tersebar.

"Sebenarnya bukan serangan jantung, jantung papa lemah tapi bukan serangan tiba-tiba," jelas Ghassani Kesuma belum lama ini.

Selanjutnya, Ghassaan mencoba menggambarkan sosok sang ayah dimatanya. Dengan tegas ia menyebutkan kalau Donny merupakan ayah yang pekerja keras dan menomorsatukan anak-anaknya.

"Papa orang yang baik, dia nggak memandang bulu untuk menolong, Papa pekerja keras, menomor satukan anak-anak," kata Ghassaan Kesuma di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 20 Maret.

Ghassaan menuturkan kalau ia selalu berpegang teguh dan mengingat pesan Donny kepadanya di mana ia diminta untuk harus lebih sukses dari sang ayah dan harus menjaga nama baik keluarga.

"Harus jadi anak yang sukses melebihi Papa, menjaga nama baik keluarga," sambung Ghassaan.

Dengan kepergian sang ayah, Ghassaan berharap semoga harapan ayahnya bisa tercapai dan bisa terus melihat anak-anaknya sukses dari surga.

"Papa suka bercanda, bawaannya seneng terus. Semoga harapan Papa bisa tercapai, dan melihat kita semua sukses dari atas," pungkasnya.