Polisi Dalami Dugaan Unsur Kesengajaan Pengemudi Xpander Tabrak Showroom Porsche di PIK 2

TANGERANG - Polisi mendalami adanya dugaan kesengajaan pengemudi Xpander berinisial JS (42) saat menabrak showroom mobil Porsche di kawasan PIK 2, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“(Informasi kesengajaan) kita masih dalami informasi tersebut, kita masih lakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi, Senin, 18 Maret.

Di sisi lain, Zain menuturkan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Lantaran pengemudi Xpander itu berkendara dalam keadaan mabuk minuman keras jenis Vodka.

“Rumahnya karena berdekatan TKP minum-minuman keras. Dan pada saat lewat, di situ dia dalam kondisi yang mungkin di tengah pengaruh alkohol sehingga dalam berkendara tidak terkendali,” ujarnya.

JS yang berniat ke showroom tersebut, ternyata setibanya di lokasi, dia justru menabrak salah satu mobil mewah Porsche. Bahkan dia menabrak showroom itu dengan kecepatan 40-50 Kilometer (Km) per jam.

Perihal informasi bila pengemudi Xpander dengan pemilik Showroom memiliki kedekatan, Zain mengaku belum dapat menyimpulkan. Lantaran masih dilakukan pendalaman.

“Kira datangkan puslabfor kita cek kecepatannya kurang lebih 40-50 Km/Jam,” ucapnya.