Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo Nikmati Perannya Jadi Single Parent

JAKARTA - Artis Ari Wibowo mengaku menikmati status barunya sebagai duda sekaligus single parent setelah ia resmi bercerai dengan Inge Anugrah sejak 13 September 2023.

Pasalnya hal ini didukung dengan kedua puteranya, Kenzo dan Marco Wibowo yang sudah cukup dewasa dalam menerima kondisi kedua orangtuanya.

"Enjoy banget anak-anak udah sangat dewasa, di sekolah semakin pintar semakin dekat dengan Tuhan nggak ada yang keberatan sama sekali," kata Ari Wibowo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret.

Hingga saat ini, Ari menegaskan kalau kedua anaknya masih tinggal bersama dengannya setelah hak asuh diputuskan jatuh ketangannya pasca perceraian dengan Inge.

"Sama saya, karena hak asuh jatuh penuh kepada saya setelah kasus perceraian kemarin," sambungnya.

Meski begitu Ari tidak pernah melarang Inge untuk bertemu dengan kedua anaknya. Ia bahkan menjelaskan kalau Inge dan puteranya masih sering pergi makan demi menjaga silaturahmi.

"Kalau Inge ada waktu seminggu sekali pergi makan malam, jadi tetep silaturahmi dijaga," paparnya.

Kini Ari berfokus untuk mempertebal keimanan anaknya pasca bercerai. Menurutnya agama bisa menjadi salah satu ajaran soal nilai moril yang baik bagi kedua anaknya.

"Ya itu dengan agama kita bisa tentunya juga dengan nilai moril. Dan contoh orang tua juga," pungkasnya.