Sibling Goals, Fadly Faisal dan Fuji Sama-sama Pamer Beli Mobil Mewah Hasil Kerja

JAKARTA - Kakak beradik Faldy Faisal dan Fujianti Utami alias Fuji terlihat sama-sama baru membeli sebuah mobil mewah mereka masing-masing. Hal ini diperlihatkan oleh mereka melalui akun media sosial.

Fuji terlihat memamerkan mobil sport miliknya melalui akun Instagram pribadinya. Diketahui mobil yang dibeli oleh Fuji merupakan mobil sport BMW M4 Competition yang dibandrol seharian Rp 2,6 miliar.

Sudah mampu membeli mobil sendiri dengan harga fantastis, Uti, panggilan akrab Fuji tidak lupa mengucap syukur atas terwujudnya membeli mobil impiannya sejak dulu.

"Another wishlist checked off!! Alhamdulillah," tulis Fuji dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 14 Maret.

Seakan tak mau kalah, Fadly Faisal juga memamerkan mobil mewah miliknya yang diduga merupakan Jeep Wrangler 2.0 Rubicon Unlimited SUV keluaran tahun 2023 ya ditafsir seharga Rp2,15 miliar.

Mobil mewah ini diperlihatkan oleh Fadly Faisal melalui akun instagramnya ketika ia sedang melakukan uji coba menyetir. Dalam keterangannya ia berseloroh sedang dalam perjalanan membeli takjil menggunakan mobil barunya itu.

"Otw pasar takjil yang ada es pisang ijonya," tulis Fadly Faisal dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 14 Maret.

Melihat hal ini, banyak warganet yang merasa bangga dengan pencapaian dari kakak beradik ini. Tak jarang juga banyak yang mendoakan mereka agar terus diberikan rezeki yang melimpah.

"Sumpah aku nangis banget lihat kakak adik ini kayak bangga, nggak tahu kenapa. Pasti almarhum almarhumah kakak-kakaknya bangga banget nggak sih lihat adik-adiknya sukses apalagi Gala dirawat dengan baik. Sehat-sehat kalian," tulis warganet.

"Kompak banget ya kakak adik ini," timpal warganet lain.

"Kereeeeennnn, selalu barengan belinya ya rumah ya mobil," imbuh yang lain.