Bunda Sabda Ahessa Bahas Soal Aib, Warganet Dukung Wulan Guritno

JAKARTA - Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti terlihat mengunggah status di akun instagram pribadinya terkait memaafkan dan membuka aib orang lain. Hal ini diunggah di tengah perseteruan sang anak dan Wulan Guritno terkait kasus dana talangan.

Dalam unggahan tersebut Shanty meminta untuk memaafkan kesalahan orang lain dan untuk tidak membuka aib orang lain serta melupakannya.

"Maafkan kesalahan orang lain, tutupi aibnya dan lupakanlah," bunyi pesan yang diunggah Shanty, dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 13 Maret.

Menurut Shanty sendiri manusia hidup untuk beribadah dan mengingat Tuhan bukan untuk mengingat kesalahan orang. Ia berharap manusia bisa pemaaf layaknya Tuhan.

"Tujuan kita hidup adalah untuk beribadah dan mengingat Allah, bukan mengingat kesalahan orang. Sebagaimana engkau ingin Allah memaafkanmu, maka jadilah pemaaf," sambung pesan itu.

Melihat hal ini, malah banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Wulan Guritno. Tak hanya itu warganet menuding Sabda Ahessa sebagai sosok lelaki yang tidak modal dan menyayangkan tindakan Shanty Widhiyanti yang ikut campur dalam masalah anaknya.

"Lagian apa sih nyokapnya ikut-ikutan?" tulis akun @sel*****.

"Dari awal aneh sih Sabda yang bermasalah, emaknya yang tampil," imbuh akun @dar*****.

"Aku sih dari awal team Wulan, cuma bisa ngakak pas ibu Sabda ikut-ikutan, sudah ketebak kan," timpal akun @nen*****.