Ghost Trick: Phantom Detective Akan Dirilis untuk Android dan iOS pada 28 Maret

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Capcom, telah mengumumkan bahwa versi remaster dari gim petualangan misteri, Ghost Trick: Phantom Detective akan hadir di perangkat iOS dan Android pada tanggal 28 Maret. 

Meskipun, rilis asli dari Ghost Trick: Phantom Detective saat ini telah tersedia di iOS, pengembang mengatakan bahwa versi gim ini akan dihapus dari App Store pada tanggal 25 Maret, sehingga akan digantikan oleh rilis remaster yang baru nanti.

>

Remaster dari Ghost Trick: Phantom Detective juga mendapatkan trailer baru. Namun, trailer tersebut tidak mengungkapkan detail baru apa pun tentang gim tersebut, dan malah berfokus pada memberikan gambaran singkat tentang Ghost Trick: Phantom Detective dan karakter uniknya.

Ghost Trick: Remaster Phantom Detective awalnya dirilis pada Juni 2023 di PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Melalui remaster ini, pemain akan mendapatkan banyak peningkatan.

Di mana gim ini nantinya akan menampilkan resolusi dan frame rate yang lebih tinggi, serta UI yang lebih baik yang digabungkan ke dalam satu layar, dan soundtrack yang disusun ulang oleh komposer Yasumasa Kitagawa.

Dalam gim ini, Anda akan terbangun sebagai hantu di pinggiran kota, tanpa ingatan apa pun. Nantinya Anda harus mencari tahu mengapa Anda dibunuh, dan siapa yang membunuh.