Penuh Haru, Dewi Perssik Dilamar Kekasih Secara Virtual

JAKARTA - Nampaknya hubungan Dewi Perssik dan Rully akan memasuki tahap serius. Dewi Perssik bertemu dengan keluarga Rully dan membicarakan kelanjutan hubungan mereka.

Kamis, 7 Maret, Dewi Perssik hadir dalam acara HUT ANTV di Jakarta. Rully tidak hadir bersama keluarganya yang datang dalam acara tersebut dan menemui Dewi Perssik.

Ternyata Rully sudah mempersiapkan sebuah video yang berisi keinginannya untuk meminang Dewi Perssik. Ia saat ini sedang berada di Pakistan untuk bekerja.

"Aku mau minta maaf sebesar-besarnya dengan berat hati aku ingin ungkapin bahwa hari ini hari istimewa buat aku. Aku tidak bisa hadir secara fisik karena aku baru saja mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan," kata Rully pada Kamis, 7 Maret.

Rully mengungkap keinginannya untuk menjadi suami Dewi Perssik. Sebelum berbicara dalam video, ia mengaku sudah menemui orang tua Dewi Perssik.

Baca juga:

Karena tidak bisa hadir, Rully mengirimkan keluarganya sebagai perwakilan dari niat baiknya. Tidak tanggung, Rully memboyong keluarga besarnya untuk menemui pujaan hatinya.

"Di hari baik ini aku ingin menyampaikan niat baik aku kepada Mamine dan almarhum Papine, Muhammad Adil, bahwa aku Rully ingin meminang ananda Dewi Murya Agung dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan,” lanjut Rully.

“Dengan keseriusan ini, aku membawa keluarga besar untuk mewakili aku yang berhalangan hadir untuk meminta adinda Dewi Murya Agung untuk menjadi pendamping hidup aku. Izinkan aku dan keluarga yang mewakili kehadiran aku untuk bisa diterima dan permohonan aku untuk meminang Dewi Murya Agung dapat dikabulkan,” katanya.

Rully juga minta maaf karena hari besar yang mereka harapkan berjalan tidak sesuai keinginannya lantaran Rully tidak hadir secara langsung. Dewi Perssik terharu dengan pernyataan Rully dan memberi respons berbeda.

"Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud ingin mengecewakan mama, tapi kalau boleh jujur Dewi sebenarnya bimbang. Dewi pengen ini yang terakhir buat Dewi, Ma. Sebenarnya ada sedikit rasa trauma yang ada dalam diri Dewi," kata Dewi Perssik kepada ibu Rully yang ada di depannya.