Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik belum lama ini dilamar oleh kekasih pilotnya, Muhammad Rully melalui siaran langsung di program televisi. Dalam kesempatan lain, Depe, panggilan akrabnya, mengungkapkan kalau pada saat lamaran ia diberikan uang panai senilai 1 kilogram emas dari Rully yang merupakan orang Makassar.

"Alhamdulillah eh dari keluarga Mas Rully sendiri memberikan panai karena memang kebetulan kan beliau orang Makassar jadi memberikan panai 1 kilo 1 kilo emas berupa 100 graman," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Depe, uang panai ini menjadi sebuah tanda keseriusan lainnya yang ditunjukkan oleh Rully kepada dirinya yang diterima baik oleh keluarganya juga.

"Jadi sebenarnya bukan itunya sih gitu tapi enggak tahu itu planning Mas Rully sendiri jadi buat aku cuma melihat bahwa dia punya serius kepada saya kepada keluarga saya jadi ya aku welcome aja permintaan baik itu," sambung Depe.

Selain itu, Depe juga merasa bahwa ia diharagai sebagai seorang wanita yang memiliki pengalaman masa lalu tidak menyenangkan dengan mantan-mantan suaminya terdahulu.

"Alhamdulillah perasaannya senang karena kita merasa dihargai. .aksudnya itu dengan pengalaman-pengalaman aku yang sebelum-sebelumnya aku merasa bahwa adanya lamaran ini aku merasa dihargai sebagai perempuan yang pernah mengalami kegagalan dalam dalam sebuah hubungan," paparnya.