Chery Luncurkan Jaringan Dealer di Jakarta Barat, Tawarkan Sejumlah Kendaraan Teranyar

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chery di Indonesia, secara resmi memperluas jaringan dealer di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jaringan dealer bernama ‘Chery Ambara Arjuna’ merupakan salah satu layanan yang dihadirkan oleh perusahaan bersama mitranya, PT Ambara Karya Arjuna. Perusahaan menilai wilayah Jakarta Barat merupakan area potensial yang memiliki permintaan kendaraan yang tinggi.

“Pembukaan diler ini membuktikan komitmen Chery dalam memperluas pelayanan di Jakarta,” kata Qu Jizong, sebagai Executive Vice President PT CSI, dalam kata sambutannya kepada media di Jakarta Barat, Rabu, 6 Maret.

Ini merupakan jaringan kedua yang dihadirkan oleh PT CSI bersama dengan PT Ambara Karya Arjuna. Sebelumnya pada tahun 2023, kemitraan ini telah membangun jaringan dealer resmi Chery Hasyim Ashari di wilayah Jakarta Pusat.

“Kami tidak hanya melihat Grand Opening ini sebagai peluang bisnis, melainkan bentuk komitmen dalam melayani pelanggan,” ucap Alexandre Dudi Muljadi, sebagai Direktur PT Ambara Karya Arjuna.

Layanan ini berlokasi di Jl. Arjuna Selatan No.9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan memiliki luas tanah kurang lebih 1.500 m2 dan luas bangunan sekitar 500 m2 dengan menyediakan layanan berstandar 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Chery Ambara Arjuna memamerkan berbagai produk terbaru, termasuk Omoda E5, seri dari Omoda 5, dan sejumlah kendaraan dari seri Tiggo. Kehadiran dealer ini diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam memilih kendaraan sesuai dengan keinginan.

Grand Opening jaringan dealer Chery Ambara Arjuna di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (sumber: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)